Friday 19 November 2010

Cara Menulis Code HTML JavaScript Pada Posting Blog

Cara menulis code HTML JavaScript pada posting blog tentunya sangat susah bagi blogger pemula seperti saya. Misalnya kita ingin menuliskan code HTML  </div>  dan ingin tampil sesuai dengan apa yang ditulis, tapi kenyataannya code HTML tersebut malah hilang.

Cara menulis coda HTML Java Script banyak guna dan manfaatnya, terutama bagi yang gemar membuat posting tutorial yang berhubungan dengan code HTML yang harus ditulias pada posting blog atau website. Setelah buka sana sini akhirnya dapat juga tipsnya.

Berikut adalah cara menuliskan code HTML JavaScript pada posting blog yang saya peroleh dari Linkbisnisaffiliasi.com, dan tips ini berlaku baik di posting wordpress atau blogger / blogspot.

Cara menulis Kode HTML Java Script :

1. Kunjungi Encode Decode HTML Converter atau klik Disini.

2. Masukkan kode html / javascript yang ingin Anda tampilkan di posting di kotak yang tersedia, terus klik menu “Encode”

3. Copy dan paste hasil encode yang ada dalam kotak ke posting Anda. Selesai.

4. Jangan lupa klik menu “HTML” di kotak posting atas-kanan sebelum memasukkan kode html yang sudah di-encode tadi.

5 comments:

  1. Silahkan di cobalagi Gan..
    1. Coba bersihkan dulu Field Encode / Decode HTML Entities
    2. copas HTML Code yang akan di encode ke Encode / Decode HTML Entities.
    3. Dan terakhir copas HTML code hasil encode ke area posting blog dengan terlebih dahulu klik menu “HTML” di kotak posting atas-kanan sebelum memasukkan kode html yang sudah di-encode tadi.

    semoga kali ini sukses. sebagai contoh bisa dilihat HTML code berwarna merah yang sudah di encode pada posting Kontes SEO Komodo Island is the NEW 7 Wonders of The World

    ReplyDelete
  2. kulo nuwun,,,susah juga, dah dicoba kok tetap munculnya setelah posting bukan kode html malah tetap seperti setelah diencode aja

    ReplyDelete

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 courtesy of Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 Support By Google dan Yahoo Admin asepsyamsulanwar9@gmail.com Assist by sameol's Profile on Ping.sg